Friday, December 12, 2014

5 Type Diet Should Be Avoided

Almost every week there are new diet method that is claimed to make a slim body with instant and fun. The lure of weight loss without the need for this endeavor often makes us easily believe and follow.

Even so should you not easy to follow the diet method. Such diets are usually not able to lose weight in the long term, it is difficult to follow, and can make the body of malnutrition. Here are some popular diets are not recommended by the experts.

5 Type Diet Should Be Avoided

1. The raw food diet
Changing the fried foods or processed repeatedly with fruits and vegetables can indeed lose weight. However, diet prohibits foods cooked should not be done.

The raw food diet adherents argued nutrient levels in fruits and vegetables will be reduced after cooking. It is true, but the actual cooking process still leaves the fiber, vitamins and minerals in sufficient quantities. In fact, some types of vegetables should be cooked first to improve the nutritional, as well as killing bacteria.

2. Alkaline Diet
According to this diet method, you are advised to abstain from meat, dairy products, sugar, caffeine, alcohol, bahhan preservatives, and processed foods. Instead, fresh foods should be propagated.

Alkaline diet does have a positive effect, which we finished eating more fresh foods and avoid foods with preservatives. But, in fact our bodies need a variety of foods. Alkaline Diet is also quite complicated and it took a good meal planning. Usually people who follow this diet can not bear to do it permanently.

3. Blood Type Diet
Diet created by naturopathic Peter D'Adamo is based on the food we eat has a chemical reaction with the blood type. For example, those who have blood type O should eat meat, vegetables, and fruits, as well as avoid the flour and milk. Meanwhile, people with blood type A are advised to choose a vegetarian diet. People with blood type B should avoid chicken, corn, flour, and nuts. Unfortunately, there is no scientific evidence that a strict diet is effective weight loss.

4. Diet biscuits
The originator of this diet believe that eating biscuits or cookies can help us to be slimmer. We recommended it for breakfast, lunch, and snack, with a high fiber cookies. If we follow this diet weight is down, but we will experience the symptoms of craving (such as cravings) because we can only allowed to eat the food at dinner.

5. Diet lemon
This diet has actually been around a long time and has many variations. The majority of these suggest dieters to drink water mixed with lemon juice. Because lemon is a diuretic or drain water, the weight is going down. But we are at risk of dehydration, dizziness, nausea, and fatigue. So we eat solid foods, weight greater risk of heavy ride the commencement diet.

Get more information about a healthy diet to lose weight in vhs-ploitation.blogspot.com

Thursday, November 27, 2014

Situ Cileunca, Sebuah Danau Buatan Di Bandung

Situ Cileunca atau Danau Cileunca adalah sebuah danau di wilayah Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Danau ini merupakan danau buatan yang seluas ?? 1400 hektar dan dikelilingi oleh latar belakang bukit-bukit dan gunung-gunung yang indah.

Selain berfungsi sebagai objek wisata, Situ Cileunca juga berfungsi sebagai sumber air untuk pembangkit listrik. Air dari danau dialirkan melalui sungai Palayangan, yang juga sering digunakan sebagai arena olahraga arung jeram di bandung yang ternama.

Pada awalnya, danau ini adalah daerah padang gurun. Sampai pemerintahan daerah 1918 itu membuat danau untuk persediaan air yang digunakan untuk penduduk lokal. Danau atau biasa orang menyebutnya dengan Situ Cileunca memiliki kedalaman hingga 17 meter, warna air jernih dan berkilau, dan menyegarkan.

Situ Cileunca Pangalengan Bandung


Situ cileunca pangalengan bandung

Sebagian besar wisatawan yang datang ke kawasan wisata situ cileunca ini untuk melakukan camping dan menikmati alam asli di atas atas bukit-bukit dan danau. Bahkan di Sungai Palayangan, banyak orang yang berwisata outbound, yakni rafting, dan sebagainya.

Tidak jauh dari danau, terdapat perkebunan Buah Strawberry, ini juga merupakan salah satu yang membuat tujuan menjadi cara yang lebih menyenangkan dan menarik untuk dikunjungi.

Tentang beberapa tempat potensi wisata lainnya yang layak untuk dikembangkan dan bisa Anda kunjungi di Pangalengan ini, silahkan Anda bisa melihat referensi lengkapnya di wikipedia.

Gambaran umum tentang diet bebas gluten

Kami mendengar banyak baru-baru tentang pentingnya mengadopsi diet bebas gluten, dan melihat banyak selebriti dunia pindah ke jenis baru dari makanan. Tapi apa gluten dan bagaimana Anda dapat mengikuti diet ini yang tampaknya menjadi sebuah revolusi baru dalam dunia gizi.

Gluten adalah jeli dan gelatin yang ditemukan dalam gandum, jagung dan semua gel Makanan dan perekat seperti kedelai dan pati. Makanan bebas gluten tidak mengandung unsur-unsur yang disebutkan. Anda harus menyadari gluten terlihat di beberapa makanan, seperti yang akan terletak di dalam komponen yang digunakan dalam penyusunan beberapa obat-obatan dan pembersih mulut.

diet bebas gluten
Sekarang kita akan berbicara tentang berbagai makanan yang tidak boleh diambil untuk menghindari adanya gluten dimana:

1. Roti, sereal, tepung harus dihindari makan semua konstituen normal gandum, barley, jenis gandum roti, dan menggantinya dengan roti yang dibuat dari tepung jagung, beras, kedelai, kentang atau kacang. Selalu periksa label pada produk yang Anda beli, dan pastikan itu menyebutkan "bebas gluten".

2. Buah: cobalah makan sebagian besar jenis jus buah dan minum, tapi kita harus menghindari pai buah boneka dan kering atau yang mengandung sumber materi yang tidak diketahui karena mungkin mengandung gluten. Buah bebas gluten adalah apel, berry, pisang, blackberry, ceri, buah ara, anggur, jambu biji, lemon, mangga, pepaya, semangka dan stroberi.

3. Sayuran: Pastikan untuk makan semua jenis sayuran segar dan alami tanpa aditif, tidak menambah apapun krim atau roti giling. Hindari sayuran yang ditambahkan ke bahan yang diketahui terutama sayuran kalengan dalam cairan mungkin mengandung tepung. Sayuran yang tidak mengandung gluten adalah alpukat, kacang hijau, brokoli, kubis, mentimun, bawang putih, bawang, kacang polong, paprika, bayam dan lobak.

4. Susu: Anda bisa makan semua jenis susu alami dan produk susu, susu dan produk susu harus ditambahkan ke bahan yang mengandung gluten, seperti susu malt, yoghurt dll

5. Daging: coba makan semua jenis daging, unggas, ikan, kerang, telur, tetapi Anda harus tidak makan daging disiapkan tepung terigu, gandum atau oat, atau diberikan dalam sandwich. Juga, harus menghindari sosis daging kalengan dan beberapa pengganti telur, saus, daging yang diasinkan.

Secara umum, diperbolehkan untuk makan mentega, margarin dan makanan penutup yang terbuat dari bahan-bahan yang diizinkan (gula, madu, jeli, puding, permen biasa yang tidak mengandung aditif, kelapa), molase, kopi, teh, minuman ringan, dan sebagian besar jenis rempah-rempah.

Harus menahan diri dari makan ikan kaleng, makanan ringan, saus yang mengandung protein gandum yang memberikan rasa daging dan unggas.

Manfaat dari diet bebas gluten adalah alasan terapi medis seperti pengobatan gangguan pencernaan, infeksi kulit, migrain, dan autisme. Tapi jangan ragu bahwa diet bebas gluten juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan meskipun kurangnya penelitian yang akurat untuk membuktikannya.

Bagaimana menangani rambut kusam dan kering?

Banyak pertanyaan tentang bagaimana menangani rambut kering dan kusam. Berikut caranya. Pastikan Anda memotong rambut Anda setiap dua bulan untuk menjaga ujung rambut tetap utuh karena rambut tidak lagi menjadi bercabang dan membantu penampilan rambut Anda.

Jangan menggunakan sampo setiap hari, karena sampo dapat menghilangkan minyak yang merangkum rambut kering, membuatnya lebih sulit untuk diatur. Dan saat keramas harus memilih jenis sampo yang bagus dan khusus untuk rambut kering.

Bagaimana menangani rambut kusam dan kering
Sebaiknya Anda harus melakukan pekerjaan memberikan masker mingguan untuk rambut Anda, dan biarkan masker pada rambut selama 20 atau 30 menit.

Bila Anda menyisir, sisir rambut yang saya rekomendasikan Anda harus menggunakan sisir yang bergigi lebar dan luas serta lembut.

Anda dapat menggunakan serum rambut atau krim untuk menjaga rambut halus dan tetap lembab.
Jangan menggosok rambut dengan handuk terlalu keras saat mengeringkan rambut, tetapi Anda dapat mengeringkan rambut dengan handuk secara lembut dengan cara diapit.

Hindari menggunakan rol panas karena panas dan penggunaan berlebihan rambut akan menjadi kering dan rusak. Demikian bagaimana menangani rambut kusam dan kering.

Efek dari adrenalin dalam olahraga

Adrenalin adalah hormon alami. Hormon ini memiliki sejumlah efek pada tubuh yang biasanya dikaitkan dengan tanggapan dari "fight or flight" respon dalam tubuh. Sebagian besar efek ini juga positif terkait dengan kinerja atletik. Namun, dalam situasi yang ekstrim, adrenalin bisa membuat ketagihan.

Apa itu Adrenalin?

Adrenalin adalah istilah lain yang diberikan kepada hormon epinefrin. Adrenalin dilepaskan ke dalam sirkulasi
adrenalin
darah dalam tulang dan kelenjar adrenal ketika tubuh mengalami emosi yang intens seperti ketakutan atau kemarahan. Ketika tingkat ini tinggi, adrenalin menyebabkan peningkatan denyut jantung, kekuatan otot, tekanan darah dan "ledakan" gula untuk melepaskan energi. Suntikan ini adrenalin ke dalam aliran darah ini disebut "puff adrenalin."

Keuntungan Adrenalin dalam Olahraga

Efek epinefrin mungkin bermanfaat bagi setiap atlet. Untuk alasan ini, atlet dirangsang sebelum dan selama acara olahraga, terutama yang melibatkan efisiensi energi yang cepat dan intens sebagai rugby. Peningkatan kekuatan otot dan energi dari ledakan produksi adrenalin langsung mengarah ke peningkatan kinerja. Adrenalin juga memungkinkan penggunaan lemak dalam tahun ini. Ketika Anda bermain olahraga atau latihan, adrenalin dalam tubuh Anda membantu untuk memastikan bahwa molekul lemak digunakan sebagai sumber energi. Dengan adrenalin, latihan aerobik - yaitu, latihan intensitas rendah, ketahanan yang membutuhkan oksigen - memobilisasi lebih banyak lemak daripada latihan anaerobik.

Kekurangan adrenalin dalam olahraga

Namun, tidak semua olahraga memerlukan asupan adrenalin. Bahkan, di beberapa disiplin ilmu menyatakan bahwa lebih baik bagi para atlet untuk mengontrol arus energi berlebih yang menyebabkan adrenalin untuk mempertahankan kecepatan mereka dan menghemat energi untuk nanti dalam lomba.
Dalam latihan anaerobik - intensitas tinggi, durasi pendek yang berlangsung tanpa oksigen - asam laktat diproduksi. Asam laktat menghalangi sifat mobilisasi lemak dengan adrenalin, ada oleh karena itu sedikit lemak digunakan sebagai sumber energi dan karena itu kurang pembakaran lemak.

Ketergantungan

Namun, ada beberapa bahaya kecanduan adrenalin. Anda bisa mendapatkan efek adrenalin menempatkan tubuh Anda dalam situasi berbahaya atau ekstrim, seperti ketika Anda sedang skydiving atau bungee jumping. Mirip dengan kecanduan lainnya, kecanduan adrenalin menyebabkan orang untuk membenci bahaya dan keputusan yang tidak memperhitungkan risiko. Selain itu, pecandu adrenalin rentan terhadap perasaan kekurangan dan ketergantungan mengakibatkan kelelahan, lekas marah dan gelisah. Demikian share mengenai efek adrenalin dalam olahraga.